Saturday, December 24, 2016

Makanan Kucing Bengal yang Bagus dan Terbaik

Makanan Untuk Kucing Bengal - Kalau kalian punya kucing bengal, tentunya ingin jika kucing bengal kalian memakan makanan yang bergizi untuk kucing bengal kalian. Meskipun pada umumnya kucing bengal juga menyukai makanan kucing yang dijual di petshop seperti kucing lainnya tetapi terkadang kita juga perlu memberikan makanan lain pada kucing bengal kita karena kucing bengal merupakan jenis kucing yang mempunyai keturunan dari kucing liar.

Makanan Kucing Bengal yang Bagus dan Terbaik
Makanan untuk Kucing Bengal
Sumber gambar : bengalsillustrated.com
Makanan kucing bengal yang bagus tentunya yang bisa mencukupi kebutuhan dari kucing bengal itu sendiri, seperti yang kalian tahu bahwa kucing bengal memiliki postur tubuh yang besar, tetapi ada juga kucing bengal yang memiliki postur tubuh yang biasa. Ada kemungkinan pemberian makan pada kedua kucing bengal tersebut berbeda, dalam masa perkembangan kucing bengal kita perlu memberikan makanan yang bagus supaya kucing bengal bisa tumbuh dengan maksimal dan mempunyai tubuh yang besar dan berotot.
Baca juga : Tips Cara Memelihara Kucing Bengal dengan Mudah
Lalu apakah makanan kucing bengal yang bagus untuk kucing bengal kita? Sebenarnya banyak sekali makanan yang bagus untuk kucing bengal meski itu makanan kucing yang biasa dibeli di petshop. Tetapi kalian harus cerdik dalam memilih makanan untuk kucing bengal karena kebanyakan makanan kucing yang dijual di petshop merupakan makanan kucing untuk kucing yang berbulu panjang.

Banyak para breeder kucing bengal mempunyai resep sendiri untuk kucing bengal mereka, jika kalian ingin mungkin kalian bisa memberikan ayam pada kucing bengal kalian. Ayam bisa kalian kukus dan lembutkan lalu berikan pada kucing bengal kalian, ayam terus kan mahal? Hal ini bisa diakali dengan memberikan kepala dan juga cakar ayam, tetapi sebelumnya buatlah potongan kecil kecil lalu lembutkan seperti biasa dan berikan pada kucing bengal. Harga kepala dan cakar sangat murah dibandingkan paha dan yang lain tetapi gizi yang didapat juga sama.

Selain ayam kalian juga bisa memberikan ikan laut untuk kucing bengal kalian, banyak yang mengetakan ikan laut sangat bagus untuk kucing bengal, untuk pemberiannya hampir sama dengan ayam diatas. Jika terlalu berat maka tidak usah memberikan setiap hari tetapi untuk membuat kucing bengal kalian mendapat gizi serta perkembangan yang maksimal kalian perlu memberikan makanan seperti diatas.

Demikian mengenai makanan yang bagus untuk kucing bengal kalian dirumah, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk bengal lovers semuanya.

Artikel Terkait

Makanan Kucing Bengal yang Bagus dan Terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email