Monday, December 19, 2016

Harga Kucing Bengal Terbaru di Indonesia

Harga Kucing Bengal Terbaru - Kucing bengal merupakan salah satu jenis kucing yang kini tengah menanjak popularitasnya sebagai hewan peliharaan favorit. Kucing yang sering disebut dengan kucing yang mirip dengan macan ini merupakan hasil persilangan dari macan hutan asia dan kucing domestik berbulu pendek. Kucing bengal mempunyai badan yang lumayan besar dengan corak bulu yang menyerupai kucing hutan, memelihara kucing bengal akan membuat anda merasa memiliki macan liar yang garang.

Harga Kucing Bengal Terbaru di Indonesia
Anak Kucing Bengal
Sumber gambar : pinterest.com

Meski penampilannya cukup garang dan liar, namun kucing bengal ternyata punya sifat yang ramah terhadap manusia. Kucing ini juga punya intelegensi yang cukup tinggi, selain itu kucing ini juga bukan tipe kucing pemalas seperti kucing persia, kucing bengal termasuk salah satu kucing yang sangat aktif bergerak.
Baca juga : Fakta Kucing Bengal yang Perlu Kalian Tahu
Berbicara mengenai harga kucing bengal di indonesia ini jika kalian ingin memilikinya maka kalian harus siap-siap saja untuk merogoh kocek yang cukup dalam. Beberapa breeder mematok harga cukup tinggi untuk kitten bengal. kucing bengal berkualitas biasa saja dibandrol dengan harga sekitar 10 sampai 15 juta rupiah! Jika kalian ingin membeli kitten bengal dengan sertifikat maka harganya bisa lebih mahal lagi.

Kenapa harga kucing bengal mahal? Karena jika murah bukan kucing bengal namanya, kucing bengal murah mungkin bukan kucing bengal asli atau kucing bengal hasil persilangan. Di indonesia sudah lumayan banyak yang mengembangkan kucing bengal, karena itu jika kalian ingin kucing bengal yang asli maka adopsilah kucing bengal pada cattery kucing bengal yang sudah terpercaya.

Di indonesia ini sudah banyak kucing bengal berkualitas yang tidak kalah dengan kucing bengal luar negeri, para breeder kucing bengal di indonesia sudah banyak yang memiliki indukan bengal yang bagus dan berkualitas meskipun indukan tersebut juga didatangkan dari luar negeri.

Jika kalian merupakan salah satu penggemar kucing bengal maka kalian pasti tidak masalah dengan harga kucing bengal yang mahal ini. Demikian mengenai harga kucing bengal di indonesia, semoga bisa bermanfaat untuk bengal lovers semuanya.

Artikel Terkait

Harga Kucing Bengal Terbaru di Indonesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email