Monday, December 5, 2016

Fakta Tentang Kucing Bengal yang Perlu Kalian Tahu

Fakta Kucing Bengal - Kucing bengal merupakan kucing yang sangat populer di dunia dan juga di indonesia. Karena merupakan kucing populer harga kucing bengal juga termasuk mahal, harga mahal kucing bengal tidak luput dari faktor pola dan juga warna kucing bengal.
Baca juga : Aneka Pola Pada Kucing Bengal
Pola dan warna kucing bengal yang sangat bervariasi ini merupakan salah satu faktor kepopuleran kucing bengal. Tetapi terlepas dari harga kucing bengal, pola kucing bengal, warna kucing bengal, apakah kalian mengetahui beberapa fakta mengenai kucing bengal ini?

Fakta Tentang Kucing Bengal yang Perlu Kalian Tahu
Kucing Bengal
Sumber gambar : sandiegobengalcats.com
Kucing bengal selain kucing yang populer tantunya ada juga fakta kucing bengal yang harus kalian ketahui, dibawah ini adalah beberapa fakta mengenai kucing bengal yang kalian perlu tahu.

Fakta Mengenai Kucing Bengal
1. Kucing jenis ini berasal dari persilangan seekor macan tutul asia dengan kucing domestik berbulu pendek. Kucing bengal jantan beratnya bisa mencapai 10 kg. Kucing Bengal adalah kucing besar yang sangat berharga, karena memiliki corak rosetted khas macan tutul dan pola marble yang eksotis pada bulu tubuhnya. Kucing Bengal bisa tubuh dalam beberapa warna bulu, antara lain coklat dan sepia.

2. Kucing Bengal sangat senang berinteraksi, aktif, menyenangkan, dan kadangkala bersikap agak nakal, mereka senang untuk masuk ke segala sesuatu yang memiliki lubang. Mereka merupakan kucing pemanjat yang mahir, mereka juga suka dengan air, dan mereka amat sangat menghibur saat kamu meluangkan waktu untuk bermain-main dengan mereka selama berjam-jam.

3. Kucing Bengal juga dapat dilatih dengan mudah untuk bermain lempar tangkap atau bahkan berjabat tangan. Kucing Bengal biasanya akan punya ikatan yang kuat dengan manusia pemiliknya dan akan senang terlibat dalam hampir semua kegiatan yang kamu lakukan, mereka bahkan senang bisa mengikuti mengikuti orang sampai ke kamar mandi.

4. Kucing Bengal sangat ramah dengan anak-anak, termasuk anak-anak yang masih sangat kecil, sehingga mereka dapat menjadi hewan peliharaan keluarga yang sangat ideal untuk dipelihara. Namun ada satu hal penting yang harus kamu pikirkan jika ingin memelihara kucing bengal, yakni kucing ini sangat butuh banyak perhatian, sehingga kamu harus punya banyak waktu luang untuk dihabiskan bersama mereka.

5. Kucing ini akan sangat cocok dipelihara oleh kamu yang hanya ingin punya satu hewan peliharaan, karena kucing bengal juga punya sifat pencemburu pada hewan peliharaan lainnya. Terlepas dari itu semua, kucing bengal yang ukurannya cukup besar dengan gaya khas macan tutul liar ini sangat keren untuk kamu pelihara di rumah.

Demikian mengenai fakta tentang kucing bengal, semoga artikel kucing bengal ini bisa bermanfaat untuk bengal lovers semuanya.

Artikel Terkait

Fakta Tentang Kucing Bengal yang Perlu Kalian Tahu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email